BANTU NANDA AGAR PENGOBATANNYA TERUS BERLANJUT!

Diposting : 10 Maret 2020
Dilihat : 247 kali

Lahir prematur, Muhammad Dwiki Hersinanda (12 Tahun), dianugerahi kondisi istimewa dari Yang Maha Kuasa. NANDA, ‒sapaan akrabnya, menderita Cerebral Palsy (CP), yaitu kelainan saraf otak. CP membuatnya mengalami gangguan tumbuh kembang: sulit berbicara serta menggerakkan anggota tubuhnya.
.
Nanda sudah setahun lebih menjadi Pasien Dampingan Sedekah Rombongan. Ia berobat di sebuah rumah sakit di Surakarta, Jawa Tengah.
.
Nanda sudah menjalani operasi, ia melanjutkan pengobatannya dengan kontrol dan terapi rutin tiga kali seminggu.
.
Tak ada usaha yang mengkhianati hasil. Perlahan, Nanda mulai menunjukkan perkembangan yang cukup pesat selama kurun waktu setahun. Mustakimah, sang ibu, menuturkan perkembangan anak keduanya itu.
.
 “Alhamdulillah, bicaranya mulai lancar. Kedua tangannya dulu kaku, sekarang mulai lentur dan bisa digerakkan.”
.
“Waktu pengobatan, kakinya digips seluruhnya, kanan-kiri bergantian. Sekarang kedua kakinya bisa lurus, dan kakinya bisa menapak.”
.
“Otot kakinya mulai lemas, tidak kaku lagi dan mulai kuat. Sekarang ini mulai juga belajar berdiri, walaupun tidak bisa lama-lama. Nanda juga mulai berjalan meski harus menggunakan alat bantu jalan.”
.
Menurut dokter, pengobatan masih akan dilakukan dalam jangka waktu yang panjang dan biaya yang tidak sedikit. Meski demikian, Nanda tetap bersemangat, apalagi didukung oleh keluarganya. Ibu dan kakak laki-lakinya pun senantiasa menemani Nanda tatkala berobat. 

Selama proses pengobatan, mereka jarang pulang ke rumah mereka di sebuah desa kecil di Temanggung, Jawa Tengah. Namun, sang ibu tak pernah mengeluh, begitu juga dengan sang kakak. Semua ikhtiar dilakukannya demi kesembuhan Nanda...
.
.
.
SEDEKAHOLIC, MARI BEROMBONGAN BANTU NANDA. IA BUTUH DUKUNGANMU UNTUK MENJALANI RANGKAIAN PENGOBATANNYA HINGGA IA DINYATAKAN SEMBUH!
.
Terus dukung ratusan pejuang sembuh Sedekah Rombongan lainnya menjemput kesembuhan. 
.
Rekening donasi :
BCA 84655-23456
MANDIRI 137-00-111-00-118
SYARIAH MANDIRI 4111-4111-45
MUAMALAT 532-000-6666
a.n. Sedekah Rombongan
.
BNI 46-9090-9097
a.n. Yayasan Gerakan Sedekah Rombongan