Logo

1000 Bingkisan Lebaran Untuk Dhuafa Sakit Publish : 13 Apr 2021 - 08:10 WIB

Sudah lebih dari 6 tahun  Ibu Ropingah berjuang melawan kanker payudara. Beliau berjuang sendirian karena tidak ada keluarga yang bisa menemani. Ibu Ropingah berprofesi sebagai petani yang hasilnya tidak menentu, ditambah lagi karena sakitnya Ibu Ropingah tidak bisa lagi bekerja. Sering beliau dalam kondisi tak memegang uang sama sekali. Kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari pastinya sering sekali dialami.



 Kondisi seperti itu tidak hanya dialami Ibu Ropingah tetapi juga para dhuafa sakit lainnya. Kondisi mereka yang sudah kepayahan untuk menahan sakit, harus berjuang keras menghabiskan waktu berjam-jam, berhari-hari bahkan bertahun-tahun untuk memeriksakan diri ke rumah sakit, ditambah tidak bisa bekerja untuk menafkahi diri ataupun tanggungannya merupakan ujian yang sangat berat. Tidak terbayangkan betapa susahnya mereka menjalankan hidup.



Ditambah lagi dengan adanya wabah Covid-19 yang menyebabkan kondisi ekonomi semakin terpuruk dan kegiatanpun berobatpun terhambat. Sedekah Rombongan berencana membagikan 1000 bingkisan untuk dhuafa sakit yang berisi bahan kebutuhan sehari-hari.


Bertepatan dengan bulan Ramadhan dimana setiap amal kebaikan pahalanya dilipat gandakan, marilah menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin dengan berbagi.

 Klik tombol "Donasi" sekarang!