ImageAlami Banyak Kerusakan, Mobil Tanggap #SR Banyumas...
Image

Alami Banyak Kerusakan, Mobil Tanggap #SR Banyumas Butuh Perbaikan

Image
Banyumas, Jawa Tengah
Rp 1.098.170 terkumpul dari Rp 150.000.000
24 Donasi ∞ hari lagi

Penggalang Dana

Image

Dari bentuk badan mobil yang penuh goresan dan penyok, terlihat jelas seberapa keras perjuangan Mobil Tanggap #SR Banyumas mengabdi dalam pendampingan pasien dhuafa. Bergerak membantu dhuafa yang sakit, pergerakan Sedekah Rombongan tentu tak bisa lepas dari hadirnya Mobil Tanggap #SR ini. Bantuan transportasi sangat diperlukan untuk memberikan kemudahan mobilitas pasien dampingan untuk berobat ke RS rujukan di kota besar. 

Perjalanan MTSR sudah dimulai sejak pagi buta dan terus berlanjut hingga matahari terbenam. Setiap bulannya ada 30-40 pasien dhuafa yang menikmati layanan ambulans gratis untuk pulang-pergi dari dan ke rumah sakit. RSUD dr. Margono Soekarjo, RSU Banyumas, RS Siaga Medika merupakan tiga rumah sakit rujukan di daerah Banyumas yang sering dikunjungi MTSR, semuanya berada di Kota Purwokerto. Tak hanya pasien dampingan saja, masyarakat umum yang membutuhkan juga bisa merasakan manfaat dari keberadaan ambulans gratis ini.

Namun usia tak bisa berbohong, kondisi MTSR Banyumas semakin memprihatinkan dengan banyaknya goresan, cat yang memudar, serta interior yang mulai berlubang. Mobil ini memang telah beroperasi sejak tahun 2011 dan MTSR Banyumas sangat membutuhkan banyak polesan untuk memperkokoh eksistensinya. Bahkan di tahun 2021 kemarin, mobil kebanggaan kurir #SR banyumas harus 2 (dua) kali masuk ke bengkel.

Bila sampai berhenti beroperasi, banyak pasien dampingan yang terkena imbasnya. Mereka harus mencari angkutan lain untuk pergi berobat. Padahal untuk biaya beli obat saja sudah sulit, apalagi harus mengeluarkan ongkos lagi untuk transportasi.

Oleh karena itu, kami mengajak sedekaholic mengulurkan tangan dan menyisihkan rezeki untuk membantu membiayai perbaikan dan operasional MTSR Banyumas dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, OVO, SHOPEEPAY, LinkAja, DANA, atau Transfer Bank dan transfer ke nomor rekening tertera

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, Sedekaholic juga dapat membagikan galangan dana ini agar lebih banyak orang membantu dhuafa sakit dalam menjemput kesembuhannya.

Mari, berikan sedekah terbaikmu! 

Insya Allah ada pahala di setiap putaran roda ambulans MTSR yang mengantarkan dhuafa sakit.

 

Disclaimer :

Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk memenuhi biaya perbaikan dan operasional MTSR Banyumas dan apabila ada kelebihan akan disalurkan untuk kebutuhan operasional MTSR di kota lainnya.

  • June, 29 2022

    Campaign is published

Sedekaholic5 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.004
Sedekaholic18 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.106
Sedekaholic2 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.716
Sedekaholic2 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.664
Sedekaholic3 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.090

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik (2)

Sedekaholic2 bulan yang lalu
Semoga Allah berikan kemudahan segala urusan. Aamiin
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Sedekaholic4 bulan yang lalu
doa saya pribadi semoga kami - disegerakan dimudahkan diberikan rezeki untuk memberangkatkan ibunda
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Bagikan melalui:
✕ Close