Logo

ASYIFA BUTUH OPERASI JANTUNG SEGERA!!! Publish : 17 May 2021 - 09:41 WIB

Asyifa Naila Zahira Berawal berasal dari Jambi. Dokter mendiagnoasanya dengan jantung bocor. Usianya sekarang baru 1 tahunan. 

Awal mulanya, ketika usianya 9 bulan berat badan Asyifa sulit sekali untuk naik. Ketika orang tuanya membawa Asyifa ke puskesmas, Asyifa dianggap mengalami gizi buruk, selain itu Asyifa juga sering mengalami sesak nafas. Pihak puskesmas kemudian menyarankan orang tua Asyifa untuk periksa ke dokter spesialis anak.

Waktu menjalani pemeriksaan ke dokter spesialis anak Asyifa diminta untuk melakukan cek darah dan rontgen. Dari hasil pemeriksaan tersebut dokter melihat bahwa jantung Asyifa besarnya tidak normal. Dokter langsung meminta Asyifa menjalani pemeriksaan echo jantung.

Hasil echo jantung menunjukkan bahwa ada kebocoran yang sangat besar pada jantung Asyifa. Mendengar hal ini orang tua Asyifa sangat terkejut. Dokter kemudian menyarankan pemasangan selang dari hidung ke lambung untuk memenuhi nutrisi Asyifa karena jantungnya tidak sanggup bekerja keras ketika mengonsumsi makanan. Asyifa akan sangat kelelahan hanya untuk menyedot botol susu atau asi. 

Pemasangan selang hanyalah solusi sementara. Asyifa harus segera dioperasi. Namun untuk menjalani operasi ini Ayifa harus dirujuk ke Jakarta.  Namun hal ini adalah hal yang sangat sulit bagi keluarga Asyifa. Ayah Asyifa hanyalah petugas keamaan dan Ibunya hanyalah seorang ibu rumah tangga.

 

Oleh karena itu #Sedekaholics,mari ringankan beban Raditya dan dhuafa lainnya  dengan menyisihkan sedikit rezeki kita untu membantu pengobatan mereka  dengan cara :

Klik “Donasi” Sekarang