Logo

BANTU ARSYELA SEMBUH DARI TUMOR BIBIR Publish : 24 May 2021 - 14:12 WIB

Arsyela Aura Putri, (3, Tumor Bibir) tinggal di Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur. Ia biasa dipanggil Arsyela, gadis kecil cantik yang sejak lahir terdapat benjolan di bibirnya. Orang tua Arsyela telah memeriksakan kondisi Arsyela ke puskesmas sejak Arsyela masih berusia 10 bulan. Karena keterbatasan biaya membuat orang tua Arsyela tidak melanjutkan pengobatan hingga benjolan yang ada di bibir Arsyela semakin membesar.

 

 

Ibunya, Wiwit Wulandari (24) dan ayahnya Mohammad Irfan (24) selalu mengungkapkan kesedihan saat dijenguk Kurir Sedekah Rombongan. Saat ini Arsyela menggunakan fasilitas jaminan kesehatan berupa BPJS Mandiri kelas III. Setiap bulan orang tua Arsyela harus menyiapkan dana iuran untuk BPJS. 

 

Mohammad Irfan yang selama ini pekerjaannya sebagai wiraswasta sangat kesulitan untuk membiayai pengobatan Arsyela. Jangankan untuk berobat, kendaraan pun mereka tidak punya. Padahal Arsyela harus rutin menjalani kontrol di Poli Bedah Plastik RSUD dr Soebandi Jember. Arsyela juga memerlukan tindakan operasi untuk mengatasi benjolan di bibirnya.

Oleh karena itu #Sedekaholics,mari ringankan beban Arsyela  dan dhuafa lainnya dengan menyisihkan sedikit rezeki kita untuk membantu pengobatan mereka  dengan cara: 

 

Klik “Donasi” Sekarang