ImageBantu Dek Ali Jalani Operasi Jantung Bocor...
Image

Bantu Dek Ali Jalani Operasi Jantung Bocor

Image
Cianjur, Jawa Barat
Rp 369.846 terkumpul dari Rp 125.000.000
9 Donasi ∞ hari lagi

Penggalang Dana

Image

Hati orang tua mana yang tidak terpukul menerima kenyataan bahwa anak yang dilahirkannya menderita penyakit. Hal itulah yang harus dihadapi pasangan Pak Adis Nurjamin (27 tahun) dan Ibu Yulita Maudia (23 tahun) asal Kabupaten Cianjur. Sang buah hati, Muhammad Ali Jaenal dinyatakan menderita jantung bocor sejak lahir. Dek Ali sering sesak nafas hingga membuat badannya menjadi kebiruan.

Kondisi ekonomi yang kurang mengakibatkan pengobatan dek Ali terhambat. Harusnya ia menjalani kontrol setiap minggu, tapi apa daya Pak Adis tak memiliki cukup uang. Sang ayah adalah pekerja serabutan. Penghasilannya tak tentu, bahkan saat ini Pak Adis tak memiliki penghasilan karena tidak mendapatkan pekerjaan lagi. 

Kondisi dek Ali sering menurun sehingga harus dirawat di rumah sakit. Ia dirujuk ke Jakarta karena fasilitas rumah sakitnya lebih lengkap. Di bulan Agustus kemarin, dek Ali harus rawat inap di RS Harapan Kita Jakarta selama 3 minggu.

Kata dokter, ia harus segera menjalani operasi, namun dokter belum mengijinkan karena berat badannya belum mencukupi. Untuk itu, dek Ali juga butuh asupan susu kaleng untuk memperbaiki nutrisinya. 

Begitu banyak biaya yang harus dikeluarkan Pak Adis untuk mendukung pengobatan dek Ali. Selain menyediakan susu dan obat-obatan, ada juga biaya transportasi dan biaya makan selama berobat ke Jakarta. Selain itu, Pak Adis juga harus menghidupi tiga saudara dek Ali yang masih kecil-kecil.

Sedekaholic, Mari berbagi detak kehidupan untuk bantu meringankan proses pengobatan dek Ali dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, OVO, SHOPEEPAY, LinkAja, DANA, atau Transfer Bank dan transfer ke nomor rekening tertera

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, Sedekaholic juga dapat membagikan galangan dana ini agar lebih banyak orang membantu dhuafa sakit dalam menjemput kesembuhannya.

Terima kasih, Sedekaholic!

 

Disclaimer: Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membantu pengobatan dek Ali dan pasien dampingan SR lain yang membutuhkan

  • September, 23 2022

    Campaign is published

Sedekaholic3 jam yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.389
Sedekaholic10 jam yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.518
Sedekaholic12 jam yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 25.573
Sedekaholic1 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.944
Sedekaholic1 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 15.708

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik (2)

Dion3 hari yang lalu
Semoga alshaki sehat
Image
1 Aaminn
+1
Sedekaholic5 hari yang lalu
Semoga Allah SWT menyembuhkan dek Ali, pak Sumarjo & semua yg membutuhkan....aamiin YRA
Image
1 Aaminn
+1
Bagikan melalui:
✕ Close