Logo

BELASAN TAHUN IBU SOLAWATI MELAWAN TUMOR WAJAH Publish : 10 May 2021 - 16:20 WIB

Sudah belasan tahun Ibu Solawati menderita tumor di wajahnya. Tumor ini awalnya hanya seperti tahi lalat yang muncul di hidung. Saat itu Ibu Solawati hanya menganggapnya seperti tahi lalat biasa. Namun lama kelamaan bintik-bintik itu membesar dan timbul luka. Karena keterbatasannya Ibu Solawati hanya merawat lukanya di rumah. 

Karena lukanya yang semakin membesar Ibu Solawati sempat memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat, namun tidak ada tindak lanjut ke rumah sakit.  Karena kondisinya yang semakin memburuk itu akhirnya suami Ibu Solawati meninggalkannya. Kini dengan tumor di wajahnya Ibu Solawati tinggal bersama dua orang anaknya. Ibu Solawati sendiri hanyalah ibu rumah tangga biasa. Anak-anak Ibu Solawati akhirnya hanya bisa sekolah sampai lulus SD karena keadaan.

Barulah pada tahun 2019 Ibu Solawati bisa berobat. Pengobatan Ibu Solawati dimulai dari RS MT Djaman di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Namun dokter disana kemudian merujuk Ibu Solawati ke RS dr. Soedarso Pontianak guna pemeriksaan lebih lanjut karena mata sebelah kanan, hidung, dan mulutnya sudah terkena tumor.

Dari RS dr. Soedarso ternyata tidak sanggung untuk menangani penyakit Ibu Solawati shingga akhirnya Ibu Solawati harus di rujuk ke Jakarta. Untuk berobat ke Jakarta Ibu Solawati membutuhkan biaya yang besar. Mulai dari biaya transportasi, biaya akomodasi selama di jakarta dan biaya-biaya lainnya.

 

#Orang baik, mari ringankan beban Ibu Solawati dengan menyisihkan sedikit rezeki kita untu membantu pengobatnnya dengan cara :

Klik “Donasi” Sekarang

 

Semoga ketika kita meringankan beban sesama, Tuhan meringankan beban kita.