Logo

BU LUSIANI MENJEMPUT KESEMBUHAN DARI KANKER SERVIKS Publish : 25 May 2021 - 09:33 WIB

Lusiani Binti Sikan, (49, Kanker Serviks) tinggal di Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Awal mula sakit sejak tahun 2016, Ibu Lusiani ini sering mengalami keputihan dan tiba-tiba pendarahan langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk mengetahui sakitnya yang dialami Ibu Lusiani.

 

Setelah Ibu Lusiani menjalani pemeriksaan, Ibu Lusiani diagnosa mengalami Kanker Serviks dan oleh pihak Dokter dan disarankan untuk dirujuk ke rumah sakit Dr. Soebandi Jember untuk lebih tepat mengetahui sakitnya. Selang satu hari Ibu Lusiani dievakuasi ke Rumah Sakit Dr. Soebandi Jember untuk pemeriksaan Rontgen, Lab,dan pemeriksaan lainnya. 

 


Akhirnya Ibu Lusiani Positif mengidap kanker serviks. Oleh Dokter Rumah Sakit Dr. Soebandi Jember disarankan untuk di rujuk ke RSUD Dr. Saiful Anwar Malang.  untuk perawatan lebih lanjut. Ibu Lusiani memiliki Jaminan kesehatan JKN-KIS PBI. 

Ibu Lusiani ini seorang janda yang tinggal di Polsek Rambipuji Rumah bekas tahanan dan hanya tinggal bersama Ibunya Randinem (83). Kesehariannya Ibu Lusiani hanya sebagai buruh serabutan dengan penghasilan yang hanya cukup untuk makan sehari hari berdua dengan Ibunya. Bagi Ibu Lusiani untuk berobat ke Malang rasanya mustahil.

 

Yuk, #Sedekaholics bantu Ibu Lusiani dan dhuafa lainnya untuk dapat terus berobat menjemput kesembuhan dengan cara :

 

Klik "Donasi" Sekarang