ImageBu Siti (36th) Berjuang Sembuh Dari Kanker Payudar...
Image

Bu Siti (36th) Berjuang Sembuh Dari Kanker Payudara

Image
Cianjur, Jawa Barat
Rp 6.392.788 terkumpul dari Rp 90.540.650
70 Donasi ∞ hari lagi

Penggalang Dana

Image

Siti Jubaedah, ibu satu anak ini sudah setahun mengidap kanker payudara. Kini tubuhnya semakin kurus, badannya lemas, dan payudara sebelah kiri membusuk hingga mengeluarkan nanah. Bu Siti yang dulu bekerja sebagai penjual gorengan di Taman Cibodas, kini hanya dapat terbaring lemah karena sakit yang dideritanya. Kini Pak Deni, sang suami yang bekerja sebagai kuli bangunan harus membanting tulang untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan merawat buah hati mereka yang masih berusia 5 tahun. 

Berawal saat payudara sebelah kiri Bu Siti muncul benjolan kecil, beliau mengira itu benjolan biasa namun lama kelamaan benjolan tersebut bertambah dan pecah satu per satu. Sempat berobat ke RSUD Cimacan dan menjalani biopsi hingga diketahui bahwa Ibu Siti mengidap kanker payudara dan harus segera menjalani kemoterapi di RSUP dr. Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Sedangkan untuk berobat ke Bandung memerlukan uang saku yang tidak sedikit. 

Bu Siti berkali-kali mengalami pendarahan hebat, dan kondisinya menurun sehingga harus menjalani rawat inap. Badan Bu Siti semakin melemah, payudara sebelah kiri semakin membesar dan membusuk. Beliau harus segera jalani operasi pengangkatan payudara sebelah kiri. Namun prosedur pengobatan mengharuskan Bu Siti menjalani kemoterapi terlebih dahulu agar sel kanker tidak menyebar. Walau bukan hal yang mudah, Pak Deni selalu mengusahakan yang terbaik agar sang istri tercinta bisa mendapatkan pengobatan dan sembuh kembali. 

Bu Siti rawat inap ditemani Suami Tercinta

Alhamdulillah, pertolongan datang melalui perantara Sedekah Rombongan (SR). Bu Siti menjadi pasien dampingan SR dan difasilitasi untuk antar jemput berobat ke Bandung menggunakan Mobil Tanggap Sedekah Rombongan (MTSR) Cianjur. Tentu saja hal tersebut sangat meringankan beban Pak Deni dan Bu Siti untuk biaya transportasi bolak-balik ke Bandung. 

Kini Bu Siti sedang menjalani pengecekan kesehatan seperti cek lab, periksa jantung, periksa ginjal, USG mammae, CT Scan dan lain-lain sebelum menjalani kemoterapi. Bu Siti juga harus kontrol setiap pekan di RSHS.  

Sedekaholic, bersama Sedekah Rombongan mari bantu Bu Siti dan para dhuafa sakit lainnya agar bisa terus berobat. Jika pengobatannya terhambat, dikhawatirkan sel kanker tersebut semakin menjalar ke bagian tubuh Bu Siti yang lain. Dukung pengobatan Bu Siti dan pasien dhuafa dengan cara : 

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, OVO, SHOPEEPAY, LinkAja, DANA, atau Transfer Bank dan transfer ke nomor rekening tertera

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, Sedekaholic juga dapat membagikan galangan dana ini agar lebih banyak orang membantu dhuafa sakit dalam menjemput kesembuhannya.

Terima kasih, Sedekaholic!

Disclaimer: 

Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membantu pengobatan Bu Siti dan pasien dampingan SR lain yang membutuhkan

  • June, 24 2024

    Campaign is published

Sedekaholic4 menit yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.800
Sedekaholic14 menit yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 15.592
Sedekaholic7 jam yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 13.378
Sedekaholic23 jam yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.995
Sedekaholic24 jam yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.451

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik (25)

Sedekaholic24 jam yang lalu
Semangat berjuang bu semoga Allah angkat penyakit ibu dan Ibu bisa menemani anak tumbuh dewasa
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Ananto Saputro2 hari yang lalu
Semoga diberikan keselamatan, kesehatan & rejeki yg berkah, amin
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Sedekaholic9 hari yang lalu
Semoga Allah segera memberikan kesembuhan. Aamiin
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Sedekaholic11 hari yang lalu
Ya Allah karuniakanlah kesehatan lahir dan batin untuk kami semua. Amin
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Sedekaholic15 hari yang lalu
Semoga Lekas diangkat segala sakitnya
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Bagikan melalui:
✕ Close