Logo

HARTA BU MUTI HABIS UNTUK PENGOBATAN TUMOR PARU Publish : 20 May 2021 - 09:14 WIB

Ibu Muti Binti Bontayib (64) asal Ngawi didiagnosa dokter mengalami tumor paru pada tahun 2018. Waktu itu Ibu Muti sudah menjalani operasi pengangkatan tumor di Jakarta karena memang Bu Muti dan suami merantau ke Jakarta demi mencari nafkah yang lebih baik. Namun, ketika berada di Jakarta Ibu Muti mendapatkan ujian berupa tumor paru. Karena kondisinya akhirnya Ibu Muti kembali ke Ngawi.

 

 

Setelah operasi pengangkatan tumor parunya kondisi Ibu Muti tidak kunjung membaik. Ibu Muti masih sering merasakan nyeri dada dan sesak nafas. Ibu Muti kemudian melanjutkan pengobatannya di RSUP dr. Moewardi Solo. Dokter menyarankan Ibu Muti menjalani kemoterapi sebulan sekali. Untuk menjalani pengobatannya Ibu Muti sudah habis-habisan, semua hartanya sudah habis dijual. 

Untuk biaya hidup dan keperluan lain diperoleh dari suaminya yang bekerja di warung kopi Jakarta. Itupun jika sang suami sedang ada rejeki sebulan sekali kirim uang, tetapi kalau tidak ada rejeki menunggu bulan berikutnya.

Oleh karena itu #Sedekaholics,mari ringankan beban Ibu Muti dan dhuafa lainnya dengan menyisihkan sedikit rezeki kita untuk membantu pengobatan mereka  dengan cara: 

Klik DonasiSekarang