ImageIlham Lawan Tumor Otak Ganas di Usia Belia...
Image

Ilham Lawan Tumor Otak Ganas di Usia Belia

Image
Pekanbaru, Riau
Rp 1.386.667 terkumpul dari Rp 25.000.000
10 Donasi 4 bulan, 2 hari lagi

Penggalang Dana

Image

“Usia Ilham Alfarisi saat itu masih 5 tahun dan sudah dinyatakan menderita tumor otak ganas stadium 3,” ujar orang tuanya.

Ilham Alfarisi (8 tahun), putra pasangan Nur Ajimin (52 tahun) dan Desritaneli (47 tahun) merupakan pasien dampingan Riau.

Akibat tumor itu, fungsi motorik tubuhnya terganggu. Ia tidak mampu berjalan dan susah duduk sendiri. Tangannya kaku, susah untuk digerakkan. Badannya juga semakin kecil karena ia sering tidak nafsu makan.

Kondisi Ilham, Rambut Rontok dan Badan Kurus

Pada bulan September 2019 ia menjalani operasi di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Setelah itu ia diharuskan menjalani terapi sinar sebanyak 30 kali. Sungguh sangat berat untuk anak kecil seusianya. Ia harus merasakan sakitnya sinar radiasi, hingga tubuhnya lemas dan rambutnya rontok.

#SR Riau bertemu dengan Ilham pada Februari 2020, saat itu keluarga Ilham kesulitan biaya akomodasi dan transportasi ke rumah sakit. Mereka harus bolak-balik ke Pekanbaru untuk menjalani sesi kontrol dan penyinaran sampai harus meminjam modal kesana kemari. Dengan bantuan sedekaholic yang disalurkan lewat #SR Riau, sejak saat itu Ilham diantar menggunakan MTSR ke rumah sakit dan tinggal di rumah singgah apabila diharuskan menginap. 

Ilham Diantar Berobat Menggunakan MTSR

Alhamdulillah di bulan April 2022 ini, Ilham telah menyelesaikan semua sesi terapi sinar. Kondisi Ilham jauh lebih membaik, fungsi motorik tubuhnya berangsur pulih. Kini ia sudah bisa duduk dan makan sendiri. Ilham juga ikut berpuasa di bulan Ramadhan kemarin. Saat ini ia sedang menunggu hasil MRI dari dokter untuk menentukan tindakan selanjutnya

Namun sangat disayangkan, Ilham belum bersekolah sejak pertama kali ia menderita tumor. Ilham ingin sekali bisa pergi ke sekolah dan bermain dengan teman-teman sebayanya. 

Mari berikan doa dan dukungan semoga proses pemulihan Ilham berjalan lancar dan semua sel tumor di tubuhnya menghilang. 

Sedekaholic, mari bersamai pengobatan Ilham dengan cara :

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, OVO, SHOPEEPAY, LinkAja, DANA, atau Transfer Bank dan transfer ke nomor rekening tertera

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, Sedekaholic juga dapat membagikan galangan dana ini agar lebih banyak orang membantu dhuafa sakit dalam menjemput kesembuhannya.

Terima kasih, Sedekaholic!

 

Disclaimer: Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membantu pengobatan Ilham dan pasien dampingan SR lain yang membutuhkan.

  • April, 28 2022

    Campaign is published

Kaharusman3 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.812
Hamba Allah4 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 15.554
Kaharusman4 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.038
Sedekaholic7 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.827
Sedekaholic8 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.783

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik (1)

Dedi Saputro29 hari yang lalu
Semoga bermanfaat dan selalu di beri Rahmat Allah,,, aamiin
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Bagikan melalui:
✕ Close