ImageKenzio (3th) Berjuang Melawan Pembengkakan Ginjal...
Image

Kenzio (3th) Berjuang Melawan Pembengkakan Ginjal

Image
Probolinggo, Jawa Timur
Rp 4.403.065 terkumpul dari Rp 95.607.045
82 Donasi ∞ hari lagi

Penggalang Dana

Image

Kenzio Putra Irawan, usianya 3 tahun asal Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Putra dari Bapak Angga Irawan dan Ibu Rensi Etya ini mengidap pembengkakan ginjal sejak usianya 3 bulan. Sakit yang dialami Zio membuat tumbuh kembangnya lebih lambat dan tidak sama dengan anak-anak seusianya. Zio dapat berjalan saat usianya 3 tahun dengan badan yang kurus namun perutnya membesar. 

Kondisi Zio

Saat usianya 3 bulan, Zio sering mengalami demam dengan kurun waktu yang lama disertai sesak nafas. Kedua orang tuanya membawa Zio ke RSU Haji Sukolilo Surabaya. Betapa terkejutnya Pak Angga dan Bu Rensi sebab dokter mengatakan putra kecilnya mengidap pembengkakan ginjal dan harus menjalani cangkok ginjal. Namun hingga saat ini, Zio belum mendapatkan jadwal dan masih menunggu panggilan untuk operasi pertamanya. 

Zio berkali-kali menjalani rawat inap di rumah sakit dengan waktu yang lama. Ia sempat dirawat di RSUD dr Mohammad Saleh Kabupaten Probolinggo selama 2 minggu dan di RSUD dr. Saiful Anwar (RSSA) Malang selama lebih dari 7 bulan. Pengobatan yang telah dilakukan Zio hanyalah dengan meminum obat rutin dari dokter, injeksi, dan melakukan berbagai macam tes. Hingga akhirnya dokter tidak sanggup dan merujuknya ke RSUD dr. Soetomo Surabaya. 

Merujuk Zio berobat ke Surabaya membutuhkan uang saku yang tidak sedikit, belum lagi biaya transportasi untuk bolak-balik dan tempat tinggal di Surabaya yang membuat pengeluaran semakin membengkak. Pak Angga, yang berprofesi sebagai penjual cireng keliling terus berusaha mencari bantuan agar putra tercintanya bisa terus berobat.

Alhamdulillah, Allah mempertemukan Sedekah Rombongan dengan Zio dan keluarga. Zio bisa diantar jemput pengobatan ke Surabaya dan beristirahat di Rumah Singgah Sedekah Rombongan selama berobat.  

Zio saat ini berada di Surabaya untuk melanjutkan pengobatan. Kondisinya menurun sebab ia kesulitan BAB dan membuatnya sering menangis karena merasa tidak nyaman dan kesakitan sebab perutnya semakin membesar. 

Sedekaholic, perjalanan pengobatan yang harus dilalui Zio masih panjang. Yuk terus dukung ikhtiar pengobatan Zio dan para dhuafa sakit lainnya dengan cara : 

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, OVO, SHOPEEPAY, LinkAja, DANA, atau Transfer Bank dan transfer ke nomor rekening tertera

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, Sedekaholic juga dapat membagikan galangan dana ini agar lebih banyak orang membantu dhuafa sakit dalam menjemput kesembuhannya.

Terima kasih, Sedekaholic!

Disclaimer: 

Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membantu pengobatan Kenzio dan pasien dampingan SR lain yang membutuhkan

  • May, 20 2024

    Campaign is published

Diah4 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 15.407
Sedekaholic4 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 25.403
Sedekaholic9 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 20.455
HSN14 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.616
Shelgi Prasetyo15 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 250.475

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik (22)

Sedekaholic4 hari yang lalu
Semoga lekas sembuh
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Ananto Saputro18 hari yang lalu
Semoga diberikan keselamatan, kesehatan & rejeki yg berkah, amin
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
subagus Fredi Nugroho20 hari yang lalu
Semoga lekas sembuh
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Rama Rasendria Nugroho20 hari yang lalu
Semoga lekas sembuh
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Dhymas Arie W21 hari yang lalu
Laa haula wa laa quwwata illa billah Laa haula wa laa quwwata illa billah Laa haula wa laa quwwata illa billah
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Bagikan melalui:
✕ Close