ImageKepala Terus Membesar, Devan Butuh Tindakan Operas...
Image

Kepala Terus Membesar, Devan Butuh Tindakan Operasi Segera!

Image
Pandeglang, Banten
Rp 6.186.538 terkumpul dari Rp 30.000.000
34 Donasi 3 bulan, 28 hari lagi

Penggalang Dana

Image

Pilu hati Diana Saputri (38 tahun), sang putra yang baru berusia 9 bulan bernama Muhammad Devan Elfansyah, terus menangis karena rasa sakit di kepalanya.

Awalnya Devan terlahir dengan normal. Masuk usia 4 bulan, ia mengalami demam tinggi dan ukuran kepalanya membesar dengan cepat. Panik, kedua orang tua langsung membawanya ke Puskesmas terdekat.

Kepala Devan Membesar Hingga Kini

Menurut hasil pemeriksaan puskesmas, terdapat cairan di kepalanya. Devan lalu dirujuk ke RSUD Banten. Devan berasal dari keluarga prasejahtera, sang ayah M. Yunus (35 tahun) bekerja sebagai buruh dan istrinya di rumah mengurus Devan. Ditambah lagi Devan belum memiliki BPJS sehingga harus dibantu oleh Kepala Desa dan relawan untuk pembuatan SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu). 

Menjalani rawat jalan di beberapa poli RSUD Banten, Devan dinyatakan mengidap penyakit Hydrochepalus yaitu menumpuknya cairan di dalam rongga jauh di dalam otak. Cairan di kepalanya harus disedot karena dapat menekan otak dan menyebabkan kerusakan otak.

Devan Saat Menjalani Pengobatan

Namun kondisi Devan tak kunjung membaik, ia lalu dirujuk ke RSCM Jakarta. Kondisi Devan sangat mengkhawatirkan karena kepalanya sering tegang. 

Keluarga masih menunggu hasil CT Scan dan nantinya kembali ke RSUD Banten untuk segera dilakukan operasi penyedotan cairan. 

Dengan kondisi tersebut, keluarga Devan harus sering bolak balik dari Pandeglang ke Serang, Banten dan ke Jakarta. Sedangkan mereka kesulitan biaya untuk menyediakan transportasi yang nyaman bagi Devan dan kebutuhan penunjang lainnya.

Devan Bersama Kurir Relawan SR

Mohon doa dan dukungan sedekaholic agar Devan bisa segera menjalani operasi. Hal yang dikhawatirkan bila ia terlambat mendapat penanganan, akan terjadi kerusakan otak permanen. 

Sedekaholic, mari bersamai pengobatan Devan dengan cara :

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, OVO, SHOPEEPAY, LinkAja, DANA, atau Transfer Bank dan transfer ke nomor rekening tertera

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, Sedekaholic juga dapat membagikan galangan dana ini agar lebih banyak orang membantu dhuafa sakit dalam menjemput kesembuhannya.

Terima kasih, Sedekaholic!

 

Disclaimer: Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membantu pengobatan Devan dan pasien dampingan SR lain yang membutuhkan.

 

  • April, 28 2022

    Campaign is published

Sedekaholic16 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.963
Prasetyo Adi20 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 25.577
Indah29 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 25.831
Sedekaholic1 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 25.232
Sedekaholic1 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 200.303

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik (15)

Sedekaholic1 bulan yang lalu
Semoga lekas pulih
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Sedekaholic1 bulan yang lalu
Semoga adik Devan segera sembuh, Mohon do\'a nya untuk istri saya yg sdg menanti masa persalinan,semoga dapat bersalin normal,sehat selamat ibu dan bayi nya.
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
I Made Anjasmara1 bulan yang lalu
Semoga lekas sembuh amin
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Razqya Adara Yuniar2 bulan yang lalu
Mohon doanya Semoga ananda kami yang bernama Razqya Adara Yuniar menjadi anak yang Sholehah,sehat dan menjadi kebanggaan agama & keluarga
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Sedekaholic2 bulan yang lalu
semoga Allah segera memberikan kesembuhan
Image
1 Aaminn
+1
Bagikan melalui:
✕ Close