ImageKondisi Semakin Melemah, Bantu Bu Sri Sembuh dari ...
Image

Kondisi Semakin Melemah, Bantu Bu Sri Sembuh dari Penyakit Langka

Image
Pati, Jawa Tengah
Rp 3.812.941 terkumpul dari Rp 115.750.875
40 Donasi sudah berakhir

Penggalang Dana

Image

Ibu Sri Supa’ati asal Margoyoso, Pati Jawa Tengah, istri dari Bapak Iwan Hasib mengidap 2 penyakit yang cukup parah. Mulanya, Bu Sri mengidap kanker usus yang membuatnya merasa kesakitan pada bagian perut. Kemudian muncul penyakit baru yang tumbuh, beliau terindikasi mengidap penyakit langka berupa benjolan pada bagian sekitar sela dubur dan alat kelaminnya. Benjolan tersebut semakin hari semakin besar dan sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai informasi diagnosis penyakit tersebut

Tiga tahun lalu, Bu Sri merasakan sakit ketika melakukan BAB dan saat dilakukan pemeriksaan beliau terindikasi menderita ambeien. Selama sakit, beliau menjalani pengobatan mulai dari medis hingga non medis (pengobatan alternatif), sebelum akhirnya diputuskan untuk dilakukan tindakan operasi di RSI Pati. Saat proses operasi tersebut barulah diketahui ternyata rasa sakit yang timbul pada bagian perut dan ketika melakukan BAB bukan karena ambeien, melainkan kanker usus. Bu Sri kemudian dirujuk ke RSUP. Dr Kariadi Semarang untuk menjalani pengobatan lebih lanjut.

Tidak hanya itu, setelah beberapa saat muncul benjolan pada bagian sela dubur dan alat vital Bu Sri. Awalnya hanya bisul biasa saja, namun ketika pecah semakin hari semakin membesar.  Hal tersebut membuat kondisi Bu Sri semakin memburuk. Saat ini, beliau dijadwalkan tindakan penyinaran sebanyak 20x dan dilakukan setiap hari kecuali tanggal merah atau hari libur nasional. Setelah penyinaran selesai, dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan operasi berupa pengangkatan benjolan.

Benjolan di tubuh Bu Sri

Selama menjalani pengobatan, Pak Iwan sebagai suami sangat setia menemai Bu Sri berikhtiar menjemput kesembuhan. Saat ini, beliau sementara tidak bekerja untuk mendampingi sang istri. Selama berobat di Semarang, Bu Sri dan Pak Iwan dipersilakan tinggal di Rumah Singgah Sedekah Rombongan. Beliau juga difasilitasi antar jemput ke rumah sakit menggunakan MTSR dan mendapatkan bantuan untuk kebutuhan harian.  

Bu Sri berobat didampingi sang suami

Pengobatan yang jauh membuat putra Pak Iwan dan Bu Sri tinggal bersama neneknya yang sudah sepuh. Putra Bu Sri dan Pak Iwan sempat sakit hingga kejang membuat kesehatan Bu Sri menurun karena memikirkan sang anak. 

Saat ini kondisi dari Bu Sri semakin kurus, lemah, dan tidak bertenaga. Pak Iwan ingin sang istri segera dioperasi namun dokter belum mengizinkan hal tersebut dikarenakan sel kanker harus dimatikan terlebih dulu dengan tindakan penyinaran. 

Kedepannya direncanakan akan dilakukan operasi berupa pengangkatan benjolan. Kondisi Bu Sri yang semakin melemah serta sang suami yang sementara tidak bekerja dapat menjadi penyebab terhambatnya proses pengobatan. Mari bersama-sama membantu Ibu Sri agar bisa menjalani pengobatan hingga menjemput kesembuhan :

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, OVO, SHOPEEPAY, LinkAja, DANA, atau Transfer Bank dan transfer ke nomor rekening tertera

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, Sedekaholic juga dapat membagikan galangan dana ini agar lebih banyak orang membantu dhuafa sakit dalam menjemput kesembuhannya.

Terima kasih, Sedekaholic!

Disclaimer:

Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membantu pengobatan Ibu Sri dan pasien dampingan SR lain yang membutuhkan

 

  • November, 6 2023

    Campaign is published

Sedekaholic3 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.911
Sedekaholic5 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 500.445
Sedekaholic5 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.351
Sedekaholic5 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.420
Sedekaholic5 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.107

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik (9)

Rahayu handayani6 bulan yang lalu
Semoga lekas sembuh
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Sedekaholic6 bulan yang lalu
semoga lekas sembuh dan bermanfaat ya bu
Image
1 Aaminn
+1
Sedekaholic6 bulan yang lalu
Smg lekas sehat,,aamiin
Image
1 Aaminn
+1
Bp. Sabar Riyanto6 bulan yang lalu
Ya Allah Semoga engkau jaga semua orang (terutama orang tua saya) dari segala macam penyakit engkau angkat dan selalu diberi Kesehatan. Amin
Image
1 Aaminn
+1
Sedekaholic6 bulan yang lalu
Bismillah
Image
1 Aaminn
+1
Bagikan melalui:
✕ Close