Logo

PENGOBATAN KANKER TIDAK SEDIKIT, ANAK BU SUDARSI PUTUS SEKOLAH Publish : 27 May 2021 - 08:44 WIB

Ibu Sudarsi tinggal di salah satu desa di Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Bu Darsi demikian beliau biasa dipanggil adalah seorang ibu rumah tangga yang menderita Ca Mamae (kanker payudara) sejak tahun 2016. 

 

 

Pada mulanya  ada benjolan pada payudara tetapi karena tidak timbul rasa sakit maka Bu Sudarsi membiarkan nya saja. Setelah setahun timbul rasa sakit maka Bu Sudarsi melakukan  pemeriksaan  ke RSUD Sayidiman Magetan. Setelah menjalani pemeriksaan intensif dokter menyatakan bahwa Bu Sudarsi harus dirujuk ke Solo untuk menjalani pengobatan yang lebih baik dan menjalani operasi.

Mendengar Istrinya harus operasi Pak Muhamad Shokib panik dan takut terbayang besarnya biaya yang harus disediakan karena tidak mempunya jaminan kesehatan (BPJS). Pak Muhammad Shokib bekerja sebagai peternak kelinci dan ayam serta menjualnya langsung ke pasar. Akhirnya dengan saran keluarga pak Shokib mendaftarkan BPJS. Setelah BPJS  aktif, maka bu Darsi melanjutkan pengobatan dan operasi. 

Mendapat ujian sakit yang cukup berat ini sampai membuat anak Bu Sudarsi berhenti sekolah karena ketiadaan biaya. Sedangkan pengobatan Bu Sudarsi harus berjalan dalam jangka lama. Bu Sudarsi juga membutuhkan transportasi dan akomodasi untuk berobat rutin di Solo.

Yuk, #Sedekaholics bantu Ibu Sudarsi dan dhuafa lainnya untuk dapat terus berobat menjemput kesembuhan dengan cara :

 

Klik "Donasi" Sekarang