Logo

PERUT KASIH MEMBESAR, BUTUH BANTUAN SEGERA! Publish : 18 May 2021 - 10:12 WIB

Kasih Nur Vajira tinggal di Kecamatan Pemangkat Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Pada bulan Juli tahun 2016, ketika bulan puasa Kasih mengalami diare tiada henti. Puncaknya pada bulan Agustus Kasih merasakan sakit diperutnya dan wajahnya mulai membengkak. Karena rasa sakit tersebut, Kasih menagis terus meneurs. Orang tuanya kemudian membawa Kasih ke Puskesmas. Ketika periksa di Puskesmas Kasih harus menjalani rawat inap karena bengkak yang dialami Kasih menjalar ke kaki dan perut.

Setelah beberapa hari menjalani rawat inap ternyata tidak ada perkembangan. Kasih kemudian dirujuk ke RSUD Sambas. Saat itu kasih mulai tidak bisa berjalan. Dokter di RSUD Sambas kemudian melakukan pemeriksaan lebih dalam. Hasilnya diketahui Kasih mengalami Gagal Ginjal (Sindrome Nefrotik) diusianya yang baru 6 tahun. Kasih kemudian menjalani perawatan lebih lanjut. Namun karena keterbatasan peralatan medis, Kasih harus dirujuk ke Kota Singkawang Untuk menjalani kemoterapi.

Kasih dijadwalkan menjalani 5 kali kemoterapi, namun karena keterbatasan biaya Kasih tidak bisa menyelesaikan rangkaian kemoterapi tersebut. Orang tua kasih hanyalah petani kecil. Sedangkan untuk menjalani proses kemoterapi di Kota Singkawang membutuhkan biaya transportasi sekitar 400 ribu untuk sekali perjalanan, biaya penginapan dan makan selama di Kota Singkawang dan masih ada biaya obat-obatan lainnnya. 

Oleh karena itu #Sedekaholics,mari ringankan beban Kasih dan dhuafa lainnya  dengan menyisihkan sedikit rezeki kita untu membantu pengobatan mereka  dengan cara :

 

Klik “Donasi” Sekarang