ImageReva Kesakitan Karena Tumor Ganas di Lehernya...
Image

Reva Kesakitan Karena Tumor Ganas di Lehernya

Image
Karawang, Jawa Barat
Rp 4.672.632 terkumpul dari Rp 102.456.089
64 Donasi ∞ hari lagi

Penggalang Dana

Image

Reva Azkira Ramdani, gadis berusia 11 tahun ini menderita tumor ganas yang membuatnya tidak dapat melanjutkan pendidikan. Reva hanya bisa berbaring, badanya lemah tidak bisa digerakan bahkan jika kulitnya disentuh ia merasa sangat kesakitan.

Berawal dari Reva yang jatuh di kolam renang saat kegiatan sekolah, ia kemudian merasakan sakit di leher hingga lehernya tidak bisa digerakkan. Saat itu, Reva masih sanggup untuk berangkat sekolah. Semakin lama, Reva merasa sakitnya semakin parah dan terjadi bengkak di bawah kepala. 

Setelah 2 Minggu, tangan dan kaki Reva tidak bisa digerakkan. Sejak saat itu, ia izin untuk tidak berangkat sekolah. Reva dilarikan ke RS Intan Barokah dan dirawat selama 7 hari dengan dugaan awal mengidap meningitis atau peradangan pada selaput otak. Tak berapa lama, ia kemudian dirujuk ke RSUD dan dirawat selama 6 hari. Disana, kondisi Reva tidak menunjukan perkembangan yang baik. Setelah dilakukan pemeriksaan MRI,  ternyata ada tumor ganas di lehernya dan harus di rujuk ke RSUP Nasional dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta. 

Kondisi Reva di rumah sakit.

Ibu Suryanah, ibunda Reva tidak mampu membawa Reva ke Jakarta karena biaya yang mahal. Bu Suryanah bekerja sebagai pedagang kue donat yang hasil jualanya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Selama Reva sakit, beliau tidak dapat berjualan dan  hanya mengandalkan bantuan dari tetangga yang menjenguk Reva.

Ibu Reva harus berjuang sendiri untuk menghidupi keempat anaknya.  Sang suami pergi sejak 5 bulan lalu tanpa kabar dan nafkah untuk keluarganya. Kini, Bu Suryanah dan anak-anaknya tinggal disebuah kontrakan kecil di Dusun Krajan Desa Cibalongsari yang sudah 3 menunggak pembayaran hingga  hampir diusir. 

Alhamdulillah, Reva dipertemukan dengan Sedekah Rombongan. Reva diantar ke Jakarta menggunakan MTSR dan dapat beristirahat di Rumah Singgah Sedekah Rombongan Jakarta tanpa perlu khawatir untuk biaya makan, penginapan, dan transportasi. Ditemani Ibunda, Reva terus berjuang agar bisa sembuh dan kembali berkumpul dengan ketiga saudaranya yang lain di rumah serta dapat melanjutkan sekolah kembali. 

Reva berangkat ke Jakarta diantar MTSR

Sedekaholic, mari bantu pengobatan Reva melawan sakitnya dan para dhuafa sakit lainnya dengan cara: 

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, OVO, SHOPEEPAY, LinkAja, DANA, atau Transfer Bank dan transfer ke nomor rekening tertera

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, Sedekaholic juga dapat membagikan galangan dana ini agar lebih banyak orang membantu dhuafa sakit dalam menjemput kesembuhannya.

Terima kasih, Sedekaholic!

Disclaimer: 

Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membantu pengobatan Reva dan pasien dampingan SR lain yang membutuhkan

  • March, 4 2024

    Campaign is published

Sedekaholic14 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.072
Sedekaholic19 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 20.179
Sedekaholic28 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 20.911
Sedekaholic1 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 20.423
Sedekaholic1 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.545

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik (16)

Sedekaholic1 bulan yang lalu
Bismillah niat sedekah karena Allah
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
alif1 bulan yang lalu
mohon doanya untuk kesembuhan istri saya yang akan melakukan operasi hari ini. semoga di berikan kesembuhan dan kesehatan. amin
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Sedekaholic1 bulan yang lalu
semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan yg tuntas..
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Dwi setyo1 bulan yang lalu
Bismillah.
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Sedekaholic1 bulan yang lalu
Bismillah.
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Bagikan melalui:
✕ Close