ImageTolong! Digerogoti Tumor, Perut Nadya Semakin Memb...
Image

Tolong! Digerogoti Tumor, Perut Nadya Semakin Membesar

Image
Temanggung, Jawa Tengah
Rp 3.353.126 terkumpul dari Rp 175.900.000
56 Donasi ∞ hari lagi

Penggalang Dana

Image

Usia Nadya Sherine Nuraisha masih 1 tahun saat pertama kali sakit dirasakan. Namun karena keterbatasan biaya dan pandemi Covid 19 yang masih tinggi, akhirnya ia hanya mendapatkan perawatan seadanya. Balita asal Temanggung, Jawa Tengah ini adalah anak kedua dari pasangan Pak Eko (34 tahun) dan Bu Esti (33 tahun). Sehari-hari Pak Eko bekerja sebagai buruh tani dengan penghasilan pas-pasan sehingga tak mampu memberikan Nadya fasilitas pengobatan terbaik. 

Perut Nadya yang Semakin Membesar

Nadya kala itu sering mengeluh demam, mual, dan muntah. Tak segera mendapatkan penanganan karena dikira bukan hal yang serius, perut Nadya malah semakin membesar. Ia akhirnya diperiksakan ke RSUD Temanggung dan mendapat rujukan ke RS Kariadi Semarang karena diperkirakan oleh dokter ada tumor di perutnya. Saat ini kondisi perutnya sangat besar dan terasa keras. 

Dengan latar belakang ekonomi yang dihadapi keluarga Pak Eko, kami pun berikhtiar untuk membantu pengobatan Nadya dengan menyediakan ambulans gratis dan juga rumah singgah selama berobat di Semarang. Kami juga berusaha memenuhi kebutuhan nutrisi Nadya, ia diharuskan dokter mengkonsumsi susu khusus dengan harga Rp 360.000 per kaleng dan dalam sebulan dapat menghabiskan 2 sampai 3 kaleng susu. 

Biopsi yang Dilakukan di Perut Nadya

Di bulan Agustus kemarin, Nadya menjalani rawat inap dan telah melakukan biopsi di RS Kariadi Semarang.  Namun tim dokter belum bisa memutuskan penyakitnya secara pasti sehingga ia dijadwalkan menjalani pemeriksaan ulang pada akhir bulan September sekaligus untuk dilakukan penjadwalan operasi besar.

 

Sedekaholic, mohon doanya semoga pengobatannya berjalan dengan lancar dan Nadya segera pulih. Yuk bersama kita bantu pengobatan Nadya dengan cara :

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, OVO, SHOPEEPAY, LinkAja, DANA, atau Transfer Bank dan transfer ke nomor rekening tertera

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, Sedekaholic juga dapat membagikan galangan dana ini agar lebih banyak orang membantu dhuafa sakit dalam menjemput kesembuhannya.

Terima kasih, Sedekaholic!

Disclaimer: Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membantu pengobatan Nadya dan pasien dampingan SR lain yang membutuhkan

  • September, 5 2022

    Campaign is published

Indah2 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 200.624
Anang Bakhtiar Rifai5 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.923
Anang12 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.223
Ambar nur hadi2 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.118
ARIESTIANI2 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.412

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik (23)

Sedekaholic2 bulan yang lalu
semoga sembuh dan berhasil operasinya
Image
1 Aaminn
+1
Sedekaholic2 bulan yang lalu
Semoga segera sembuh ya dek
Image
1 Aaminn
+1
Hamba Allah2 bulan yang lalu
Semoga Allah sembuhkan & menjadi penggugur dosa beliau dan kedua orangtuanya.. Amiinn
Image
1 Aaminn
+1
Gilang Mencoba2 bulan yang lalu
semoga lekas sembuh
Image
1 Aaminn
+1
Sedekaholic2 bulan yang lalu
Smga lekas sembuh dek
Image
1 Aaminn
+1
Bagikan melalui:
✕ Close