Logo

PILU! QAISAR LAWAN 4 PENYAKIT SEKALIGUS Publish : 25 May 2021 - 08:25 WIB

Balita berusia 5 tahun itu bernama Qaisar Azkarimba Putra Sempurna.Warga sebuah desa di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten.

 

Qaisar sudah mengidap kelainan dan komplikasi sejak lahir. Kelainan yang diderita Qaisar antara lain down syndrome, pneumonia, jantung bocor, dan laringomalasia.

 

 

Qaisar menunjukkan tanda-tanda kurang sehat ketika berusia 2 bulan. Qaisar sering mengalami sesak napas dan tak pernah tidur dengan nyenyak. Ketika lelah, usai menangis, seluruh badannya membiru.

 

Orang tuanya membawa Qaisar ke Rumah Sakit. Bolak-balik sampai tiga kali tetapi belum tegak diagnosa penyakitnya. Qaisar kemudian dirujuk ke rumah sakit yang lebih besar di Kota Tangerang, opname selama tiga minggu.

 

Kemudian, diketahui bahwa Qaisar terkena infeksi paru-paru (pneumonia) yang sudah parah. Diketahui pula bahwa Qaisar mengidap kelainan jantung bocor pada bilik jantungnya. Qaisar kemudian dirujuk ke rumah sakit di Ibu Kota.

 

Keluarga ini berasal dari kalangan cukup sederhana. Qaisar mengonsumsi obat dan nutrisi yang harganya cukup mahal.

 

Setiap kontrol atau opname, keluarganya mengeluarkan biaya transportasi dan akomodasi yang tidak sedikit. Kadangkala bahkan harus berhutang untuk mencukupinya.

 

Qaisar sudah menjalani operasi. Operasinya berjalan lancar dan perlahan-lahan kesehatannya mulai stabil dan mulai pulih. Kondisi Qaisar kini sudah mulai membaik, ia masih harus kontrol rutin dan terapi.

 

Pengobatannya selanjutnya fokus untuk menyembuhkan pneumonia yang dideritanya.

 

Yuk, #Sedekaholics kita do'akan bersama dan bantu Qaisar mencapai kesembuhan.

 

Klik "Donasi" Sekarang